viernes, 22 de noviembre de 2013

Kelainan seksual sadis menghancurkan kehidupan pernikahan


Tahu orang sadis sebagai orang yang mengadopsi perilaku ketika berhadapan dengan orang-orang cinta komando dan kontrol dan penghinaan yang sadis atau cinta penyiksaan semacam anomali atau penyimpangan dalam praktek seksual , karena nama nama ini ke Marquis " de Sade " , adalah penulis Perancis dari abad kedelapan abad dan yang dipenjarakan lebih dari sekali untuk latihan kekerasan dengan perempuan saat berhubungan seks . Hal ini tercermin dalam tulisan-tulisannya tentang kekerasan , aktivitas seksual .

Kita tahu orang yang sadis dalam proses kewarganegaraan dengan mengamati kualitas dalam transaksi sehari-hari yang memprediksi ini : Vengda di masa kecilnya menikmati menyiksa hewan peliharaan , dan kemudian pada tahap berikutnya menikmati menyiksa orang-orang yang bekerja di bawah dia jika dia berada di posisi administrator di tempat kerja , dan menemukan gema dalam sama ketika menimbulkan penghinaan dan mendengarkan permohonan untuk

Definisi sadisme seksual dalam proses antara pasangan disebut sebagai " kenikmatan seksual Belam pasangan , dapat dipukuli dengan cambuk atau tongkat , atau mengertakkan penghinaan dan penghinaan melalui ejakulasi dan penghinaan langsung .

Kekerasan yang ekstrim ketika sadisme pribadi dalam penyiksaan orang lain adalah pembunuhan ( Lust pembunuhan ) keinginan untuk membunuh .

Psikologi juga mengacu pada definisi kebanyakan kasus sadis " individual kelezatan kenikmatan seksual dengan korbannya setelah penyiksaan atau bercita-cita untuk siksaan dan penderitaan , dan memiliki rasa kenikmatan dari mereka yang menderita yang paling kuat dari jenis kelamin yang sama . "

Penderitaan korban di depan orang sadis menyebabkan gairah seksual , yang Touselh selama menurunkan siksaan korbannya untuk orgasme ( puncak menikmati seksual ) , bahkan jika itu tidak terjadi kontak seksual dalam asal-usul dan perilaku seksual sadisme dicampur dengan keinginan untuk seks dan keinginan untuk agresi digabungkan bersama-sama .

Alasan sadisme dalam hubungan seksual

Menginfeksi orang sadis setuju bahwa reaksi seksual mereka , yang mengekspresikan maskulinitas dan kejantanan , juga merupakan tanda kekuatan , yang merupakan salah satu kualitas manusia , orang telah terinfeksi karena kegagalan itu sendiri .

Selain adanya gangguan mental seperti skizofrenia , gangguan identitas , dan predisposisi genetik , dan gangguan hormonal , dan hubungan patologis memiliki riwayat pelecehan seksual .

Telah menderita kedua pasangan sadisme apapun tidak hanya laki-laki , dan di sini ternyata kehidupan menikah dengan keinginan yang kuat dalam penyiksaan satu sama lain .

Salah satu faktor yang menyebabkan kejahatan

Kami menekankan bahwa sadisme mungkin menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kejahatan dan menghancurkan kehidupan masyarakat dan bukan individu P

Jika latihan satu pihak , yang lain Partai yang disebut " Almasucy orang " yang suka menyiksa dan menerima

Metode pengobatan Sadis

Gangguan kejiwaan sadis terkait dengan proses kebangsaan , dan tidak melakukan normal untuk terjadinya kekerasan di dalamnya yang mungkin memerlukan dia kerugian atau kerusakan mungkin dalam beberapa kasus sampai membuat gangguan parah atau kematian agar bisa memberikan pengobatan dan jenis pengobatan untuk sadisme pribadi mengikutinya :

Psikoterapi : pasien untuk berbicara secara rinci tentang kondisinya dengan dokter untuk melihat penyebab psikologis di balik itu berkomitmen untuk perilaku seperti itu , dan karena sadar akan apa yang dia lakukan dan kemudian lebih mudah untuk mengontrol .

Terapi obat : Jenis pengobatan ketika seseorang terinfeksi dengan penyakit mental lain menyebabkan munculnya diri sadis dia . Atau dengan beralih ke minum obat yang mengurangi sekresi tubuh dengan hormon seks laki-laki.

Mengembangkan konsep kehendak orang sadis : manfaat pengobatan yang memiliki kontrol yang sama dengan mereka yang menderita kasus sadisme dalam cahaya tidak mencapai tingkat kriminalitas , baik untuk partai dan salah satu pihak dengan hubungan atau kedua belah pihak , bahkan jika Kanu akan kehilangan bagian dari gairah seksual yang berhubungan dengan latihan mereka dari kekerasan .

Hal ini dilakukan untuk menjelaskan kemungkinan risiko yang akan dihasilkan dari pelaksanaan sadisme seksual dalam proses dan persyaratan kemauan yang kuat dan pengendalian diri , kurangnya paparan kerusakan tersebut .

Sadis seksual , istri dominan , suami yang lemah , pemukulan dan penghinaan

No hay comentarios:

Publicar un comentario